Untuk Seorang AdeLa

Post ini,,kutujukan buat salah seorang sahabatku yang bersedih hati karena umurnya bertitel “22” –tanggal 25 Maret- yang menurutnya sulit diterima. Hehehe

foto-ultah-dela.jpg

AdeLa.
Nama yang singkat, padat, dan jelas. Hanya satu kata. Dari satu kata tersebut tercipta berjuta kenangan yang akan selalu saya ingat sebagai kenangan manis jaman kuliah (duw sombong banget,,padahal lulus juga baru enam bulan). Saya mengenalnya sejak hari pertama Ospek jurusan. Saat itu, adeL (dengan L besar yang menjadi cirinya jika menuliskan nama pada lembar absen) sedang bergosip ria dengan teman sekelompoknya, yang untuk selanjutnya akan dikenal sebagai salah satu pendiri The dudul’s atau The wanita’s (nama yang sering berubah tanpa ada tujuan dan alasan yang jelas). Saat itu saya, yang merasa asing dalam lingkungan baru, mencoba untuk mencari teman dengan mengajak ngobrol deLa. Lambat laun, keakraban pun terjalin (yaela, bahasanya EYB banget,, ). Keakraban ini semakin erat semakin saya semakin intens menemani deLa pulang kuliah bersama mumu (mobil karimun bernopol L 2758 KS, red). Salah satu kejadian yang selalu kita ingat saat pulang kuliah, masih di jl. Kertajaya, hujan turun sangat lebat. Tiba-tiba dari kap mumu mengeluarkan asap. Kita berdua yang hanya perempuan tanpa pengetahuan otomotif sontak terkaget. (Nulis serius  tapi ama senyam-senyum liat bahasaku). Akhirnya kita berhenti di pinggir jalan, berlagak membuka kap mumu tanpa tahu apa yang harus dilakukan. Lama menunggu banjir belum juga surut. Suasana dingin (becyek,,gag ada ojyek,,hehe) membuat kita berdua tidak dapat menahan panggilan alam (kalian tau maksudku kan?). mau jongkok dipojokan ga mungkin. Mau berdiri di depan pohon juga ga mungkin. Lalu dengan kebulatan tekad akhirnya kita masuk di salah satu toko furniture untuk menyalurkan hasrat terpendam. Hehehehe

Seorang deLa buat saya adalah sosok yang paling dewasa diantara kami. Tempat curhat yang menyenangkan karena selalu mau mendengarkan dan memberi saran yang tepat menurut akal dan hati.

Hampir 5 jam sehari, 5 hari dalam 1 minggu, selama empat tahun. Ambil mata kuliah yang sama. Menemani bolos 10 menit pertama untuk menemani saya makan bakso bawah tangga. Pergi makan siang bersama, dimana tempat makan siang selalu ditentukan dengan hom-pim-pa, dan hampir selalu saya yang menang. Sampai wisuda pun bersama (lalu disusul Syani dan Tya tanggal 15 maret lalu, dan menyisakan Ryan untuk bertahan di kampus tercinta). 4800 jam dalam empat tahun menggambarkan betapa banyak kisah yang akan selalu saya kenang.

Jadi, hari ini saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun my dear,,,
Semua doaku untukmu.
Terima kasih sudah menjadi sahabat terbaikku.
Terima kasih untuk semua sabarmu mendengarkan kesahku yang aku sendiri pun tahu apa yang akan kau katakan.
Terima kasih untuk semua tumpangannya,,hehehe,,,(inget aku lewat Sthepanie yah dela,,)
Terima kasih untuk semua kisah yang akan kita kenang

Maaf kalau aku mungkin bukan sahabat yang baik,,
Yang meskipun kita begitu dekat, namun tetap ada hal yang tak dapat ku ceritakan, atau kau ceritakan.
Maaf kalau aku tak selalu dapat membantu untuk semua masalahmu yang akupun tak tau, tapi aku rasakan.
Atau yang bahkan kita berdua tahu tapi pura-pura tak tahu untuk saling menjaga hati.
Maaf untuk semua pelukan yang ingin kulakukan padamu tetapi tak pernah terwujud, karena kita lebih sering berbagi kebahagian, bukan berbagi kesedihan.
Maaf karena aku bukan orang yang pandai memberi nasehat, tetapi kamu tahu diamku sesungguhnya ingin mengambil seluruh sedihmu.
I luv you deLa,,
Happy birthday yah,,

Sukses buat butiknya,,,^__^
 

28 thoughts on “Untuk Seorang AdeLa”

  1. met ultah buat adela.. semoga butiknya makin laris manis… semanis orangnya.. :))

    btw ada kisah mumu yang terpotong. jadi setelah kap dibuka, asapnya apakah berhenti dengan sendirinya? atau mengeluarkan gas yang bisa merangsang kalian untuk ‘menyalurkan hasrat’ di toko furniture ituh? kekekekeke…

  2. Karena dah ditulis disini maka sampaikan selamat ulang tahun kepada Adela, semoga panjang umur, banyak rejeki.
    Suruh kumpul-kumpul ikut komunitas pengusaha.

  3. sampaikan salam dan ucapan selamat buat adel yah.. ehehe *moga2 masih kenal😀 *
    oia sekalian salam dari teman2 angkatanku juga… hehehe *mengclaim ini😀 *

  4. selamat ULTAH ya della…..!!! walaupun aq g tau n g pernah kenal km,,,aq akan tetap mendoakan dirimu yg entah ada dimana saat ini agar tetap sehat selalu,,,pandjang omoer,,,radjin beribadah,,,tetep sayang ma ORTU n aq (halah),,,n salam kenal dari aq yach,,,,(ini semua aq lakukan utk si kecil n manja di kantor “risda”,,,,daripada ntar nangis n bikin kantor heboh gara2 susah nyari susu buat dia)
    CAYO GIRL,,,,22 bukan akhir dari segalanya tp awal dari segalanya…
    Selamat menikmati usia yg udah mulai mendekati uzur hehehehhehe ^_^
    ntar tak sambung lagi,,,,,skarang masih blm menemukan kata2 yg bagus buatmu
    C U Muach

  5. @ deteksi+aVy+AruL: saya mewakili deLa mw bilang makasiiiiiiiii yah
    @dee: hu wu,,,makasiy ya udah ditemenin milih,,,hehehe
    @ fahrul: kamu mau disambung lewat hp ta mas? mau minta nomer hape aja kok ribet,,,hehehe

  6. Dear Adela….
    HappY bIrthdaY yaaaaaaa ma Chère Amie…. Hiks,,hiks terharUuu yaaa baca bLogny risda,tapi satu yg aku yaKin,pastI niy anak bikin tuLisan ini tengaH malem,smbil dengerin lagu melow yang sayup2,sunyi senyap cma terdengar bunyi detak jam dinding…jd bisa terinspirasi gini wakakakakakak (secaraaaa Risda gTu loooooH…)

    hhhhhh pokoknya kita teteP berteman yaaaaa sampe kapan pun!!!Eventhough we’ve changed,and someday we’re all finding our own place in the world,we all know that when the tears fall or the smile spreads across our face,We’ll come to each other because no matter where this crazy world takes us we will be Friends Forever!!!!

    udaH aahhh jgn panjang2 tar lebih panjang banding Blognya,,,hoho
    Love y’all duduLz….

  7. HAPPY B’DAY Y…
    hm.. belom tau en kenal sich..
    tapi gpp lah buat ngramein aja en mungkin gara2 ini bisa kenal
    hehheheh (ngarep..)

    ini sie di suruh temen kamu yang bernama RISDA..

    yang pasti aq ucapin selamat ulang taun aja..
    moga2 apa yang kamu cita-citain bisa terwujud antara cinta dan cita kamu…

  8. hepi birthday ya…. kl pusing mikirin 22, wah kasian nieh yang umuer nya agak besaran angkanya… hahaha…

    sukses boeat butiknya ya, tetep asyik en puanjaaaaaaaaaaang umur selalu…

    hidup dibikin asyik aja….

  9. Met Ultah yakz… buat adeL,… gag tau nech tiba-tiba pengen ngucapin aja!! walaupun gak kenal dan belum tentu bisa kenal, tpi gpp.. gak ada salahnya mendoakan orang lain.
    Semoga panjang umur n tercapai semoga angan cita n cintanya. amin

  10. hula2…..hoop!!buat adel…met ultah!salam.
    ga pernah tau km, tp cuman denger2 dari temen2 arsitekmu yang jelek2….wekekekeke(“si centil” risda, “sicungkring” ina,”si ga tau adat”oka,”siperanakan”onyis,”sipacarnya peranakan”wika,”sipacarnya ga tau adat” cicil…..wekekekekekek…maaap semuanya!!!)oya…doanya belum….bismillahhirrohmanirohhim……semoga tambah makmur dunia akhirat, baik hati maupun materi….dan yang didoain temen2 terwujud…amin.lho….hahahahaha
    kayaknya wika ngirimnya banyak bentar lagi…wekekekekeke

  11. Dela…..udah 4 tahun di kampus.jurusan,angkatan,n kelas yang sama…tapi jarang ada kesempatan 1 asdos bareng,dela ada di kelompok absen depan,aq ada d absen terbelakang…he222. Aq tau dy cewek yang pinter cm telat kalo masuk kul.:)
    Aq jg jarang banget duduk deket dela, aq selalu dateng lebih awal untuk antisipasi tugas yang kelupaan dkerjain d kos, aq yang kalo boleh milih duduk di barisan tengah karena posisi itu yang menurutq paling aman, dan aq yang 15 menit lebih awal makan d bakso pakDi, jadi g ikut nemenin risda yang 10 menit dateng bareng2 d kelas ma Dela.He2222
    D…E…L…A sukses buat butiknya ya.jangan lupa ma aq kalo grandopening2, sale besar2an, ato gratis 2 beli 1..ok..salut bt dela yang sekarang dah jadi enterpreneur.terobosan (ceilee) baru yang jarang dilirik ma anak2 yang baru lulus kuliah….
    Dela….Tak ada gading yang tak retak (waduh, jadul banget) tiada pertemuan tanpa perpisahan….meski dah jarang ketemuan tapi momen pas kuliah ma dela n anak2 laen g akan kelupa….

  12. met ultah ya dela….. aku ngucapin ini under pressure soal dipaksa ama beberapa temen yg aku jg sebenernya blm tau… hehehe kok aneh gini yaa… tp g peduli siapapun yg nyuruh aku, aku tetep ucapin met ultah ya… moga2 apa yg dela pinginin semuanya bs terkabul dg sukses, amiiiien…. btw salam kenal ya….

  13. hula2…..hoop!!buat adel…met ultah!salam.
    ga pernah tau km, tp cuman denger2 dari temen2 arsitekmu yang jelek2….wekekekeke(“si centil” risda, “sicungkring” ina,”si ga tau adat”oka,”siperanakan”onyis,”sipacarnya peranakan”wika,”sipacarnya ga tau adat” cicil…..wekekekekekek…maaap semuanya!!!)oya…doanya belum….bismillahhirrohmanirohhim……semoga tambah makmur dunia akhirat, baik hati maupun materi….dan yang didoain temen2 terwujud…amin.lho….hahahahaha
    selamat2!!

  14. Bwt Adel..
    Happy B’day to you..
    smoga selalu disertai kesehatan, kebahagiaan dan kesejahteraan..
    Just keep your kind attention to your pal..
    take care of your beatiful mind..
    choose the way of life wisely..
    n be ready for the future..
    tetap dalam lindungan-Nya.. amien..

  15. deLa ultah..
    yayay,met ultah ya deL..jangan busy trus napa..hebat de,,kok bisa ya busy truss..??kebanyakan design kayaknya..oia deL,bisa ga buatin baju yg ko dipake orangnya bisa tambah ganteng??hwhahhaha..
    ok de,happy birthday deL!!keep busy yuah..

  16. hi del,, been long time since we bcme oposite huh? ^^
    met ultah ya del,, happy b’day,, feliz cumpleanos,,
    sori jd org yg ngeselin, i knw, i’ll do d same klo aku jd km..

    ptma ketemu klo ga salah 3 ato 4 april 2007 yah del
    sehari ktmu 2x malah, di arsi ma d Gm, hweheheheh

    stelahnya,, mkin tau klo dela dewasa

    eh,aku jg ga ngerti napa si rizda suru aku ngisi,, hehe
    OK d,, moga mkin lancar ma butik nya,,hope our relation comes better hereafter

    o iyah,, wktu itu ada salam dr Dallas TX hehehe

  17. Hi Dela…
    Aku selalu memanggil dirimu Dela.. walau aku inget parafmu diabsen bilang Adel.

    Waw memang dalam 6 bulan terakhir aku hanya melihat dirimu satu kali saja,
    saat wisuda kemarin. Banyak Update-an dari Dela yang belum Kami tahu.
    Butik apakah itu? dan dimana letaknya? berapa harga kavling disebelah Butik Dela biar kita bertetangga jualannya XP.
    Ah umur 22. Aku juga mengahadapinya 1 Februari Kemarin.. Waw pengen rasanya tetep sekolah.kuliah.nongkrong.nonton.ngapain lah…
    ReQ tahu dan nggak habis pikir, kok bisa Dela selalu tampil cantik kapan aja walau malemnya juga sama-sama begadang.
    keep smiling ya Dela.
    Traktirannya boleh berupa Voucer belanja Gratis di butik Dela.

    Sekian-Jya mata
    Rekyan P.S.

  18. huhuhuhuhuhu rizdaaaaaaaaaaaaaa. ini apaaaaaaaa.😥
    sumpah aq nangiiis bacanyaaaa. *kmu kyaqna ga perna lyat aq nangis yah?

    rizdaaa mkasiiiiiiiii bangeeet bangeeeeeeeeeeet.
    i dont know what words to say. speechless. and thank God i have a friend like you.
    sumpah tulisan ini kado yang paliiing berharga buat aq. *kecuali klo tau2 ada yg ngasi duit 10M. wahahahahah. >>for your information,ini aq nangis sambil ketawa, uda kyaq org gila aja.heheh
    makaasii yaa rizdaaa.aq awalnya ketawa2, abisna ga perna baca tulisanmu yg berbahasa baku+EYD gini.hihihihi. tapi baguuuuuuus bangeeeeeeeeeeeeeeeet!!!!
    i luv you tooo i luv you toooo mwaaah mwaaah!!! makasiii makasii makasii pkokna. *ga tau ni mo ngmong apa.

    buat smuanaa,yg blom kenal, yg dipaksa paksa sama makhluk Tuhan paling sexy itu (hhihihihi), makasii bangeeet. laen kali jangan biarkan diri anda terdorong oleh paksaan.hahahhaha.

    buat yg blom kenal dan ngucapin dengan sukarela tanpa paksaan dari pihak manapun, makasiiii jugaaa. thankyouu.🙂

    buat yg uda kenaaal…
    ryaaaaaaaaaaaan..huhuhu rizda ni knpa yaaah. aq koq malah kuatir ma dy.tau2 so romantic gini ma aq. mo ngutang ya paling?hahahahh. ga ding bcandaa. ow iyah, jgn lupa janjimu jadi model exclusive staun tanpa dibayar.huahahah.thankyouu yah ry for being such a good friend to mee.i luv youuu.🙂

    wikaa, makasiii. iya wika, aq emank mahasiswi TELATan, klo kmu teladan.heheheh. wika cantiik, mkasiii byk. kmu termasuk yg dipaksa ma rizda ta??heheheh

    wahiiid, mkasiiii yaah. you know lah hid, status busy kan gaya2an doaank.hehheh jgn ragu2 nyapa di YM wlopun status busy. heheh ow iyah request bajuna susah tu hid. kmu pke batik aja kan uda ganteng hid.hihihi

    reza, makasii juga zaaa. iya smoga bisa temenan kyaq dlu lagi. dluar sgala hal2 yg ngeselin ttg kmu, kmu temen ngbrol yg seru.🙂

    rekii, makasiii yaah.itu anak2 ngomongin butik2 kyaq yg uda sekelas Zara aja. pdahal blom jadi butik juga kii. cuma OL shop koq.heheheh. makasii ya rekiii.

    ini uda lebih panjang dari tulisanna rizda belom yah??
    aq mau yg lebih panjaaang.heheheheh.

    ow iyaah, last wooord… AMIIIIIIIIIIN.
    smoga smua doa kalian dikabulkan sama Allah SWT. amin2.
    makasii smuaanaaaa.
    you’re all brighten up my 22nd bday. ^__________^

  19. Delaaaaa…………….
    HappY b’daY…..
    Tanjoubi omedetto gozaimasu….!!!

    SelamaT menempuh hidup denGan baNyak anGka 2… (Sblm kepalanya brubah jadi 3 he..he… -berasa tua yaaa -_-!)

    Habst du ein schon Geburstag!! (Hav a wonderful b’daY)

    N suKses Yaaa….. \^0^/

  20. Terima kasih anda telah berkunjung ke blog saya, pantas kalau anda cepat dikenal, karena anda sudi berkunjung kepada orang baru seperti saya, yang sebelumnya saya belum tahu jadi tahu. Saya juga pernah mau kenal sama dg A, saya buat judul sama dg naskahnya, “Biaya SMS makin murah”, kalau mau lihat klik saja dimesin pencari, anda melihat A atau saya yang satu blog sama kita, sayang jam terbangku belum lama jadi tidak setenar kalian. Trims.
    By Ztonama

  21. Hi
    Km kul dmn n smster brp??
    Blh q jd tmn crht km??
    Q ingn brtmn saja
    Ini no hp q 085746439844,081330623938.slm knal dr q.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s