me,,

i’m not the type to get my heart broken

i’m not the type to get upset and cry

cause I never leave my heart open

never hurts to me to say goodbye

relationships dont get deep to me

never got that whole in love thing

and someone can say they love me truly

but at the time it didnt mean a thing

————————————————————————-cry by rihanna—————–

11 thoughts on “me,,”

  1. hua…..
    berat nie kayaknya..

    2 baris terakhir apakah artinya: masuk lewat kuping kanan, keluar kuping kiri?

    :((

    atau…

    jangan ungkapkan cinta dengan kata2, tapi dengan tindakan?

    oke…

    **cipika-cipiki**
    **cibita-cibiba**

    hm…

    **kabuuurrrrr..**

  2. @avy: mas mana hamtaro na?Mau mau,,yg gedhe secuking yah,,
    @det: plak plak (enak aja maen cipika cipiki)
    @khuclux:maksudna ayo karokean,ntar tak nyanyíin lagu itu
    @aRuL: iya ney RuL,lagu itu aq bgd,,hehe

  3. Tolong kasih tahu ame teman satu blog, kalau nulis alamat email jangan aspal!!, kalau sering bohong, jadi pejabat pasti korupsi, tolong buat naskah “Pembohong jadi pejabat pasti korupsi”, kutunggu naskahnya tapi jangan dikasih komentar sendiri, nanti aku saja yg comments thanks!.

  4. pengin icut ngomen-tary ya..
    kl ketagihan hp so pazty sering ketik reg spasi.. kirim ke … yg di tipi2x itu lho..& dapat hadiah..betul nggak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s