Kecanduan,,,

kecanduan.jpg

>> disarankan sebelum membaca atau melihat gambar diatas membaca doa terlebih dahulu, beberapa kejadian sebelumnya menunjukkan banyak tanda-tanda yang timbul setelah membaca dan melihat poto cewek manis diatas,,gejala tersebut diantaranya mual-mual, pusing, kepala pening (>>apa bedanya ama pusing??), dan tenggorokan kering. Namun jangan cemas, karena sebagaian besar gejala itu disebabkan anda iri dengan si cewek manis ini,,(>> muntah beneran)

sedang apa si cewek manis ini?

dia lagi sendirian dan senyum-senyum tak jelas,,

>>mendekat dan melihat layar hape>>

ternyata si cewek manis sedang ber”asyik masyuk” chatting,,

wopzzz,,,,kecanduan ya mba?

pertanyaannya adalah:

1. klo henpun si cewek manis dibuat chatting, lalu siapa yang mengambil

gambar si cewek manis tanpa ijin?

2. bonus untuk anda karena anda tak perlu menjawab soal nomor 1

3. klo si cewek manis kecanduan dengan hape nya,,bagaimana dengan anda?

4. Apakah cewek manis diatas benar-benar manis?

5. untuk jawaban “ya” pada soal nomor 4 diatas, harap disertai alamat lengkap, karena si cewek mais akan mengirimkan parcell cantik untuk kejujuran anda,,hehe

6. untuk soal nomor 1,2,4,dan 5 harap tidak usah dibaca, karena inti dari post kali ini adalah soal nomor 3 ^__^

21 thoughts on “Kecanduan,,,”

  1. [ndak baca soal 6 dan 2]

    1.yang ngambil gambarnya adalah AKU. habis motret, dapat bonus cipika :))

    3.wah jangan tanya, ini pasti gara-gara YM! kwakakakakaka…

    4.iya benar-benar manis, buktinya ketika dia pergi, semut langsung mengerubuti bekas tempat duduknya [yang basah]

    5.alamat: http://deteksi.info <- cukup lengkap kan?

    **kabuuurrrrrrrrrrrrr***

  2. hewhew.. ketagihan cetink bisa membuat sendi jari jemari dan telapak tangan rapuh dan lama kelamaan membuat efek buruk pada mata yg kurang berakomodasi maksimal dan masalah keuangan yang semakin menipis… percayalah kecanduan itu asik.. apalagi kecanduan cinta… heleh umung apa iki… wkwkwkwk… saya jg mau hadiahnya segra kirim yeuh… ditunggu sumfah… ukey?

  3. heik…..heik….. beneran ‘muntah’ gue…… hehehehehe……

    salam kenal yaa… teruslah menulis……….SEMANGAT!!!!! kunjungi blogku juga yaa….. thanks…

  4. kalo saya kecanduan blog, kalo YM yah sebagai pengantar ngeblog wakakakak🙂
    dari semuanya kayaknya saya aja yang benar jawabnya….
    *berharap2 parcel cantik….*

  5. wah sering chatting yah
    chatting ma sapa emangnya,,,,,,,

    menjawab pertanyaan 3…
    saya kecanduan chatting juga sih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s