uNtuk sEorang AdeLa part 2

Ini merupakan kelanjutan dari post sebelumnya.

ultah-dela.jpg

Seperti tradisi yang udah terjadi tahun ke 5,

hajatan kali ini diadakan di sushitei GM,,

slruuup,,traktiran traktiran,,

karena hajatan terjadi hari selasa, dimana undangan hajatan telah meniti karir semua,

jadi acara diadakan pada malam hari .

Tokoh-tokoh yang akan ada dalam ceritan ini sengaja saya inisialkan untuk

memudahkan imajinasi anda-anda yang belum sempat mengenal kami.

Si empunya acara untuk selanjutnya akan dikenal sebagai “si arab”,

penulis blogg untuk selanjutnya akan dikenal sebagai “si manis”(>>huekekekek),

dan dua orang tokoh lainnya adalah “se genit” dan ” si narsis”.

setting>> depan sushitei>>cipika cipiki>>masuk resto

keterangan: si genit belum datang, ternyata dia juga miss.late

manis: haluw arab,,met ultah ya,,muahh muahh

narsis: hula arab,,haduw uda tua,,

arab: >>blushing>> eh kita pesen makan langsung ato pesen minum dulu

ama nunggu genit?

manis & narsis: minum dulu aja kali ya,,(>>padahal dalem ati perut uda teriak

 minta makan,,hehehe)

arab: narsis, tasmu lucu banget,,,

narsis: ya iiiiiiyaaalaaah (masa ya iyasiy apa lagi ya iya dong)

manis + arab: >>liat-liatan>>trus ketawa

>>ternyata sahabat kita yang satu ini belum berubah>>hehe

hehehehe,,umur ternyata belum merubah kita,,, >>pendewasaan yang telat yah,,

15 menit kemudian>>si genit datang,,,

genit: halow halow,,,lama yah aq?>>cipika cipiki

okeh,,now team are complete,,formasi udah lengkap,,

kangen juga masa-masa kuliah,,,kita di resto jepang itu mulai dari jam 

setengah tujuh mpe jam setengah sepuluh>>itu aja klo ga diusir mbaknya mungkin kita 

uda mulai ganti baju tidur trus nglanjutin ngobronya,,uda telp rumah

masing-masing buat ijin nginep bareng,,atau kita udah bangun tenda

buat camping disitu>>yang terakhir berlebihan kayana

sumpah kangen banget ma mereka,,,

kangen jaman tiap kamis jam 9 pagi kita kabur kuliah trus ke komugi

keryajaya cuma buat nonton telenovela ruby(ada yang tau g?) .

dan kita cuma modal beli minuman kotak ma roti satu buah udah bisa

santai2 ngrumpiin si Ruby, Alehandro, ma Hecktor,,hehehe,,mana secara ga

sengaja ternyata tiap hari kamis komugi ada promo “free salads for gilrs day”.

huakakakak thanx yah komugi,,kita cuma modal 10rb udah dapet susu ultra, roti, ama salad buah,,heheheh

kangen jaman tiap makan siang yang jauh-jauh.

Mulai dari ayam suharti depan taman prestasi, primarasa sma5, mie ayam smp1

>> makana kita selalu telat buat kuliah selanjutnya.

kangen jaman nonton bizkup GM yang seminggu bisa mpe 2x,,hehehe,,

nonton bizkup cuma karena makan takochiro paling asyik klo ama nonton.

Nonton dari pilm bagus mpe pilm gag penting yang ternyata satu studio

cuma kita berempat yang nonton.>>padahal di dalem juga banyak ga

nontonna coz sibuk gosip,,hehe

waktu pilm bagus pun kita sibuk komentar..komentar kenapa si spiderman yang abis jatuh trus kostumnya robek, tapi di adegan berikutnya bajunya udah utuh>>pertanyaanya, siapa tokoh di balik spiderman yang selalu membantu

menjahitkan bajunya?hehehe

kangen jaman kuliah yang satu mata kuliah bisa 8 jam di studio,,,haduw,,,,

akhirnya kita sibuk chatting pke kertas,,>> akirnya tas kita isinya lipetan-lipetan kertas bekas,,hehehe

haduwwwwwwwwwwwwwwwwwww,,,miz u all gals,,,

buat arab,,met ultah lagi ya,,

buat genit,,tanggal 4 traktiran dimana?hehhee

8 thoughts on “uNtuk sEorang AdeLa part 2”

  1. huakakakakaka… asli ngakak sampe kejungkal dari kursi!!! kwakakakakaka….

    [aq bayangin pasti qm nuls ini dengan tampang datar dan serius, ndak senyum blas!]

    huh, begitu dalamnya persahabatan kalian, toh akhirnya ndak kompak juga: lulus gak bersamaan!!!

  2. hahahahaha….asli ngakak bacanya…
    yah saya juga membayangkan kerinduan masa2 itu, hehe saya juga sudah ditinggal sy banyak teman nih di kampyus…😀
    btw wah kalian masih pada narsis yakz… hahahaha🙂
    ntar genit itu : syani yah?
    trus narsis itu : ryan yakz?😀 salam ama ryan moga2 dia ingat teman TPBnya waktu di TC doloh wakakakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s