in memoriam, 5 years ago

Hari ini saya menghadiri acara seminar yang kebetulan diadakan di Kampus saya tercinta. Dan kebetulan saya melihat aktivitas ospek untuk mahasiswa baru. Hali ini membuat saya teringat akan peristiwa yang saya juga lalui lima tahun lalu.

Pada dasarnya kegiatan OSPEK memiliki tujuan mulia untuk mempersiapkan pelajar/ mahasiswa baru untuk memasuki lingkungan pendidikan yang baru dengan serangkaian kegiatan dan tugas-tugas melingkupi atribut yang harus digunakan.

Sebagai kampus dengan mayoritas penghuni berkelamin pria, kegiatan ospek yang dilakukan kadang terlihat seram. Apalagi jika dibandingkan dengan Perguruan Tinggi Negeri lain pada kota yang sama. Beruntung saat itu saya sedang membawa kamera, sehingga bisa mengambil beberapa gambar yang ingin saya bagi.

 Kalau tidak salah ini mahasiswa baru jurusan teknik informatika

 heheheh,,ney salah satu aktivitas OSPEK,,dijemur sambil pegang telinga

 

Begini tampak yang udah berasa senior,,

 

 

 

 

 

 

 Ney foto favorit saya, bumi ITS tercinta terlihat hijau,,

9 thoughts on “in memoriam, 5 years ago”

  1. Ah.. mbak mengingatkanku pada kenangan itu..

    aku udah di ospek 2 kali…

    yang satu di TC (akhirnya ke DO)
    yang satunya lagi di SI (luph da kampus!!)

    emang ITS kampus paling ngangenin!! buktinya walo ke-DO aku ngebet kul di sana lage.. hehe

    lam kenal dari blogger nubie macam aku..
    mohon bimbingannya..

Tinggalkan Balasan

