Bagi-bagi Award

Pagi-pagi bangun untuk sahur dapet pm dari temen kalau saya dapat award. Award apaan?

begitu nyampe kantor langsung nyalain pc trus maen game online buka bloggnya si cumi.

Wah, ternyata memang ada awardnya,,

 

makasiy cumie,,mana dibilang dia belajar ngepost ngeblog dari aq, padahal aku yang suka nanya ma dia..heheheh

We need friends to comfort us
when we are sad,
and to have fun with us when we are glad.

We need friends to give us good advice,
We need someone we can count on,
and treat us nice.

We need friends to remember us

one we have passed
sharing memories that will always last.

We need friends for many reasons,
all throughout the season.

Jadi kali ini saya akan memberikan award pada:

—– jreng jreng jreng jreng ——-

1. dion nyebelin (meskipun kadang nyebelin, dia ney yang pertama kali memperkenalkan blogg, dia juga yang ngebikinin blog hehehe, btw dia sekarang juragan hosting, klo ada yang mau domain minta aja ama dia, bilang temennya risda gitu,,hehehe)

2. Tugupahlawan dot com  (ney wadahnya para blogger Surabaya,,,dari sini dapat banyak ilmu dapat banyak saudara)

3. mas gandhi (si tampan yang mesum baik,,selamat yah rumah barunya)

4. si alfa (temen yang ketularan ngeblog tapi sekarang jarang nulis gara2 ngurusin pajak mulu)

5. Kuchulkz dan shei (sepasang merpati yang memadu kasih tapi sekarang dipisahkan jarak hehehe)

6. Mas Fery  (ikz,,sekarang sibuk bikin majalah arch mpe ga pernah posting lagi,,mana majalahnya mas?)

7. Andrew (si ganteng temen sekantor bagian keuangan, bikin blogg buat ikut kuis tiket one republik dan akhirnya menang,,mpe sekarang jadi doyang ngeblogg ya ndrew?)

Mengenai aturan kayaknya dah pada tau, soalnya yang ada-ada dah senior semua. Oh-ya,  bapak-bapak dan ibu-ibu penerima award, gak perlu cape-cape nempelin bikin posting. cukup terima lalu santaaaaaaph rolling on the floor
O iya ya, kali aja mereka juga mo kasih penghargaan buat temen-temen mereka. tulis aje deh aturan maennyebig grin biar resmi.

 

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

16 thoughts on “Bagi-bagi Award”

  1. yang jelas inspirasi kan gak jauh2 dari qey nih😀
    saat cumie baru cuma bisa posting tulisan yang gak mudeng apaan, trus mulai bisa copas sana sini, ampe bisa dibilang punya blog gitu, nanya mulu tuh cumie nya ama qey hehehe..
    o ya, btw selamat buat yg dapet award😉

  2. salam kenal ya … dari TPC ne jangan sungkan mampir ke gubuk saia ya… pasti tak kasih suguhan de…

    oia tukeran link yuk…
    *ngarep*
    uda tak add duluan lo …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s