kesetiaan?

Hari Sabtu ini (11 oktober) seharian aktivitas mengisi liburan adalah berdiam diri di kamar meng-khatam-kan dvd,,heheh

Acara tivi yang tidak absen dilihat adalah reality show termehek-mehek dan playboy kabel bersaduara,, ^__^

Yang menarik, hampir disetiap episode berakhir dengan air mata pelapor karena target tidak setia,,wkwkwk

Perlu gag siy menguji kesetiaan dari pasangan?

mungkin sebelum diuji, kita lihat dahulu kadar kesetiaan pasangan berdasarkan zodiak

dimulai dari yang paling setia –>>

21 April – 20 Mei

Peringkat 1 : Kesetiaannya luar biasa dan paling dapat diandalkan. Bagi beberapa zodiac tertentu, Taurus kadangkala dianggap pribadi yang agak membosankan dalam hubungan interaksi karena cenderung berkutat dalam hitungan “berhemat-hemat” atau paling tidak dianggap keras kepala.

C A N C E R

21 Juni – 22 Juli

Peringkat 2 : Ratu Rumahan yang setia, selalu ingin merawat pasangannya. Sensitivitas tinggi membuatnya sangat berhati-hati untuk tidak dilukai dan melukai. Cancer terkesan menutup rapat diri yang membuat beberapa zodiac tertentu menjadi tidak sabar karena makan waktu untuk berinteraksi dengannya.

V I R G O

23 Agustus – 22 September

Peringkat 3 : Sangat hati-hati memilih pasangan. Ketemu satu saja sudah bikin “capek”, jadi boro-boro mau “main-mata” lagi. Kerap lumayan rewel dan kritis yang menunjukkan betapa besar perhatiannya pada seseorang. Bagi beberapa zodiac tertentu, Virgo adalah tipe yang kerewelan dan kritiknya kadang bisa bikin orang lain tersinggung.

C A P R I C O R N

23 Desember – 20 Januari

Peringkat 4 : Pemikiran akan rencana-rencananya sangat menyita waktunya. Cenderung berkutat seputar pemikiran akan rencana-rencananya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Capricorn terkesan membatasi diri dalam hubungan interaksi dengan lainnya. Selingkuh hanya intermezzo kala jenuh.

A Q U A R I U S

21 Januari – 19 Februari

Peringkat 5 : Tidak suka selingkuh, tapi menghindari komitmen yang membutuhkan keterlibatan emosional yang dalam. Aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas. Bagi beberapa zodiac tertentu, ia terkesan sangat radikal. Bila ia sampai selingkuh, berarti itu caranya yang “radikal” untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan yang tidak mampu mengikuti pola pikirnya.

L I B R A

23 September – 22 Oktober

Peringkat 6 : Paling sukar menentukan pilihan dan mengalami kesulitan dalam mengungkapkan diri sendiri. Karena kerap berpikiran mendua mengenai segala sesuatu, bagi beberapa zodiac tertentu, Libra kadang terkesan penuh rahasia dan cenderung sulit dipahami.

G E M I N I

21 Mei – 20 Juni

Peringkat 7 : Harus dimanja agar tidak selingkuh. Selalu ingin dimanja dan diperhatikan oleh pasangannya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Gemini adalah tipe yang gampang berubah-ubah.

S A G I T A R I U S

23 November – 22 Desember

Peringkat 8 : Gampang tergoda untuk selingkuh. Karakter dasar yang ekspansif maka ia gampang tergoda untuk hal-hal yang “baru”, begitu pula dalam hubungan. Bagi beberapa zodiac tertentu, Sagitarius adalah tipe cemerlang yang penuh vitalitas hidup.

A R I E S

21 Maret – 20 April

Peringkat 9 : Perlu dipantau agar gairah kehangatannya tidak berlebihan. Antusiasme dalam diri membuat gairahnya selalu berkobar untuk ber “petualang” dalam segala hal. Bagi beberapa zodiac tertentu, Aries adalah tipe yang hangat dalam hubungan interaksi.

L E O

23 Juli – 22 Agustus

Peringkat 10 : Kesetiaannya diliputi ego yang tinggi. Egonya yang tinggi membuat kesetiaannya sangat berpamrih, yaitu rela mengalah dalam banyak hal untuknya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Leo adalah tipe yang “menawan.”

S C O R P I O

23 Oktober – 22 November

Peringkat 11 : Tak akan membiarkan setiap godaan lewat begitu saja. Godaan bisa berarti perhatian baginya dan jarang diabaikannya. Scorpio senang menjadi populer sebagai si pecinta ulung. Bagi beberapa zodiac tertentu, Scorpio adalah tipe pecinta yang ekspresif. <<<—- zodiak saya ney,,peringkat 2 paling gag setia,,wkkwkwkwkw

P I S C E S

20 Februari – 20 Maret

Peringkat 12 : Si Peselingkuh yang mengaku setia. Demikian romantis dia… perselingkuhan adalah nuansa indah dalam hidupnya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Pisces bisa begitu menggemaskan dengan keragu-raguannya dan layak digoda ke’romantis’annya

Seperti yang kita ketahui, ga ada kucing yang nolak ditawarin pindang,,

menurut kalian gimana melihat kesetiaan pasangan kita?

nb: pertanyaan tambahan,,reality show tuw beneran ato rekayasa menurut kalian?

18 thoughts on “kesetiaan?”

  1. horeee..suami bunda peringkat ke -2,,, tp nggak selalu bener ah.. buktikan suami bunda kadang2 msh suka ngelirik sama cewek yg lebih sexy..ha.ha.ha.. (buka kartu)

  2. hwaaaaaaahahaha.. bunda ketauaaan.. wakakaka.!!
    kesian bener si pisces, bahaya nih qey, postingan qey bs bikin warga pisces,scorpio,leo kagak laku wkkwkwkwkw..
    trus memicu para taurus, cancer, virgo, capricorn mudah selingkuh… hekekekeke, *kesempatan jg nih buat cumie muahahaha.. termasuk tipe setia nih hwahaha*

  3. cinta, komitmen dan kesetiaan..

    hanya orang dewasa yang mau berkomitmen. kalo anak-anak, diajak komitmen selalu banyak alasan. mungkin kalo berkomitmen dengan A tahut kehilangan perhatian dari B

    itulah cinta, membutuhkan komitmen dan kesetiaan..

  4. yaizk… wah bawa2 zodiak lagi… sy pisces lho… hehehe
    kesetiaan perlu diukur kalo memang bukan istri kita hehe
    kalo sudah jadi istri atau suami susah seharusnya saling percaya.
    btw foto di atas itu beneran? wah……

  5. @ bunda : ah bunda kan cantik,,seksi,,instruktur senam pula,,suami bunda gag bakal nglirik lagi bun,,

    @ cumie: aq siy gag percaya,,masa dibilang peringkat 2 paling gag setia,,aq kan setia,,

    @ det: makanya ney mas,,lagi belajar setia,,

    @ arul: kesetiaan memang ga perlu diukur,,tapi dibuktikan seiring waktu,,

  6. Setia atau tidak , semua berawal dari MATA. Seandainya kita tidak punya mata , dan kita tidak akan melihat sisi lain dari pasangan kita ataupun sekitar kita. Mungkin tidak akan ada kata lain selain Setia…Jadi siapa sih Setia itu ? Anak mana ? Kenalin dong…hahahahaha

  7. Saya Aquarius.. wah, bnr bgt artikelnya..
    tp klo blh brbagi pendapat,
    kesetiaan tu bs ada klo seseorang udah merasa nyaman dan yakin dgn pasangannya,
    selama itu blm terjadi, kemungkinan bsr dia g bkl setia dan berpaling ke yg lain..
    bnr ga..?🙂

  8. Saya Aquarius.. wah, bnr bgt artikelnya..
    tp klo blh brbagi pendapat,
    kesetiaan tu bs ada klo seseorang udah merasa nyaman dan yakin dgn pasangannya,
    selama itu blm terjadi, kemungkinan bsr dia g bkl setia dan berpaling ke yg lain..
    bnr ga..?

    Slm kenal ya mbak..🙂

  9. aku aries………. hueeeeeeeeee…

    aku pikir sagitarius yang paling ga setia
    *inget pengalaman horror*

    yaaaaaaaahhhhhhhh

    scorpio parah amat…
    *lagi deket ama orang scorpio*

    hiks… ga jadi ach…

  10. Wah saya peringkat 8 neh…..

    gmn caranya biar bisa rangking 1, kan rangking 1 kata ibu tu bagus jdnya kita pintar, hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s