Siaga 3 !!!

Beberapa bulan ini ada hal yang selalu menghantui hidup saya. Makan jadi gag enak, jalan gag enak, tidurpun tak nyenyak. Saya gag tau bagaimana ini bisa terjadi. Hidup saya rasanya jungkir balik. Ini karena berat badan saya tiap hari NAIK!!!

Yang saya heran, banyak sekali orang yang berkomentar tentang berat badan saya.

       dia: “mbak, tambah sehat aja sekarang,,’
       saya: ” he he he…”
      fakta dalam hati >> aaaargh,,makin gemuk yah!!

      mereka : ” kamu ney, belum punya anak uda gini, gimana kalau punya anak”
      aq : ” ah, ntar kalau punya anak , aku sedot lemak,,”
      fakta dalam hati >> duw, kudu mulai cari info gimana biar bisa kurus setelah melahirkan!!

      si x : “kamu ney belum nikah uda gendut, gag laku ntar,,”
      diriku: ” halah, masa gag ada yang nerima aq apa adanya..”
      fakta dalam hati >> ada gag ya yang mau,,,huaaa… ikz

      mr. B : ” diet gitu lho kamu itu..”
      me     : ” hidup tuw buat dinikmati, bukan disiksa lewat diet..”
      fakta dalam hati >> sumpah aq uda nyoba macam-macam diet lho!!!

 

Saya pengen nanya, sapa siy yang menetapkan berat ideal = tinggi badan – 110 ??
buat saya itu sudah unused, dont judge the book by its cover dong!! << pembelaan diri..hehe..
Saya sendiri gag paham gimana bisa berat badan saya sama dengan grafik gerak cepat berubah beraturan.
Saya makan juga normal, maximal 2x sehari.

Bener gag siy pikiran juga berpengaruh terhadap berat badan?
               Apa karena saat ini saya sedang santai dalam menyikapi hidup, berat badan saya jadi naik?
               Apa karena saya sudah tidak lagi bekerja dengan ” cina muda belum menikah yang berprinsip 80% gaji saya sebagai upah diomelin??”
              Apa karena hidup saya tetep menyenangkan meskipun gag ada cowok? Apa kalau ada cowok ada jaminan kurus..
              Apa karena saat ini saya lagi gag serius nyari batu loncatan buat karier saya, toh ditempat yang sekarang saya belum satu tahun, dan yang sebelum-sebelumnya saya bertahan 3 bulan untuk lompat ke tempat yang lain, gag bagus buat curiculum vitae kan ini..

Yang pasti aku udah mulai bosen denger komplainan orang-orang soal bentuk badan,,
Kayaknya beneran kudu mulai diet,,,makin banyak ketakutan muncul kalo grafik berat badan terus meningkat

 * saya belum nikah, dengan berat badan kaya gini, bisa-bisa 70% kemampuan saya buat milih-milih cowok berkurang
 * yang pasti kepercayaan diri saya terkikis pelan-pelan, saya takut saya jadi minder, gag bisa bergaul dengan baik, akhirnya berpengaruh pada karier dan masa depan saya,,,huaaaa
 * Saya mulai gag pede pakai baju-baju berlengan pendek, ini berarti kewajiban belanja baju baru mengalami inflasi, padahal pendapatan bulanan statis
 * Untuk mengimbangi sisi negatif berat badan, berarti saya harus semakin rajin merawat rambut dan muka sebagai kamuflase, dampaknya tentu saja pada sisi keuangan bulanan.
 * Saya sudah gag berani photo full badan, kadang photo close up aja uda berasa pipi dimana-mana,,
bener-bener bisa ngerusak mental saya. Buat apa punya handphone berkamera kalau gag bisa photo-photo..

Keadaan saya sepertinya sudah memasuki siaga 3..harus segera disembuhkan. Karena itu kalau ada pihak-pihak pembaca yang memiliki solusi untuk menurunkan berat badan saya, silahkan di share ke saya. Info bisa berupa tips diet, produk diet yang tidak mahal tapi mujarab, dan lain lain.

26 thoughts on “Siaga 3 !!!”

  1. kalo ak komen, gak masalah ah, yg penting tetep manis dan menyebarkan aura positip kepada ramai orang. macam tu lah, ris…. tak nak judge macam-macam…

  2. seandainya ada ilmu yang namanya Transfer Glicerol Alias Tuker Lemak…

    Pasti akan aku pelajari dalam2..Lha wong aku ini pengen Gemuk

  3. koq aneh templatenya yak qey?? rasa ada yg salah? kayak kompi yang vga drivernya lom di install.

    genduttttttttttt yaaaaaaa!!?? wwkwkw
    klo gak da cowok yg mau lagi, ntar datengin cumie aja qey *tuing tuing* hweeee…

    gak usah suka merendahkan diri meningkatkan mutu gitu qey wkwkwkkwkw ntar malah byk yg naksir loh, jadi bingung milih mana. Apalagi yg naksir rata-rata secakep saya kan susah tuh😀

  4. “banyak sekali orang yang berkomentar tentang berat badan saya”
    =ahh, nuruti kata orang gak bakal pernah ada habisnya *CATAT* kurus gemuk gan penting, yang penting sehat *CATAT LAGI=

    “fakta dalam hati >> ada gag ya yang mau,,,huaaa… ikz”
    *angkat tangan tinggi2 hehehe*

    “gag bagus buat curiculum vitae kan ini”
    =bener banget (versi sayah) se-enggaknya 2 taon lah=

    Risda pengen diet biar kurusan, sayah malah pengen gemuk, tukeran yukK hehehe

    JADIKAN KEKURANGAN SEBAGAI KELEBIHAN itu aja de.

  5. habis komen, baca komentar para lemak’er. eh ternyatah lebih banyak yang pengen gemuk seperti sayah dari pada yang pengen kurus ya. ayo rame2 minta lemak’e Risda wkakakaka

  6. Manusia itu ada periode2 tertentu makan banyak dan jadi ndut.. tapi ntar juga ada periode dimana kita malas makan dan badan kembali susut. It’s normal. So.. just follow ur appetite🙂

  7. Kalo menurutku sih mba’ ga usah peduli apa kata orang laen jadi diri sendiri aja (aku ngebela mba’ karena aku juga sama, bobotku bertambah hahahaha🙂 ), okey semangat mba’

    >>oya blognya beda nih, tampilannya maksudnya.

    Peace.

  8. Kalo menurutku sih mba’ ga usah peduli apa kata orang laen jadi diri sendiri aja (aku ngebela mba’ karena aku juga sama, bobotku bertambah hahahaha🙂 ), okey semangat mba’

    Cheers.

  9. “Aku juga bertambah gemuk, Mbak.
    Tapi harus olahraga seminggu dua kali untuk membakar lemak yang ada ditubuh”
    = bole tau gak nama dan harga obatnya, sayah pengen gemoek nie =

  10. saapa yang bilang kmu gemuk ….
    nggak kok

    nggak salah maskdnya…
    hehehehehe
    sopo yang ga mau …

    buktine akeh temenku sing klepek 2 ma kamu
    hahahahahaha

  11. Coba lihat lagi artikel “Kriteria suami ku ??? ”

    Nha kebalikannya sekarang..
    Kamu maunya diterima apa adanya….????

    Gak adillll deeeh la yauuuuuuuuu

  12. aku pernah punya pikiran kayak gini:
    sebenarnya satu-satunya kesalahan manusia dari jaman Nabi Adam sampai skrg (mungkin sampai kiamat) adalah ketidak puasan dengan apa yg dimilikinya. Oke lah kalo ketidak puasan ini hanya mempunyai 2 efek yaitu: serakah dan kecewa…tapi 2 hal itu menurutku bukan hal yg baik.
    karena tidak puas,,kita menjadi serakah, slalu dan slalu ingin lebih meski yg kita inginkan bukan hak kita dan ga mungkin kita jangkau,,
    karena tidak puas,,kita menjadi kecewa. efeknya kita mencari sesuatu untuk dijadikan kambing hitam yang harus bertanggung jawab kenapa kita menjadi tidakpuas.. Yang paling parah,,yg dijadikan kambing hitam adalah Tuhan…ini sering terjadi pada org yg sering ditimpa kemalangan terus menerus…
    aku juga pernah punya pikiran kayak gini:
    mending aku bersyukur dgn keadaanku skrg karena menurutku syukur akan membuat kita dicintai oleh 4JJI (Yang raga dan jiwaku berada dlm genggaman-Nya) dan akan semakin banyak rahmat yg kan diberikan untuk kita..

    Aku pernah punya pikiran kayak gitu……….🙂

Tinggalkan Balasan

