Morning Drama for working mom


Pagi pagi kahfi nangis gulung-gulung pas tau ibu nya mau berangkat kerja. ditolong mbah uti, tante sampe tetangga yang bantu jaga pun ga mempan. nangis nya makin menjadi jadi.. sampai mata bengkak. Begitu digendong, jilbabku ditarik disuruh lepas, tas kerja dibuang, intinya ga boleh berangkay kerja..
Duh gusti… rasanya langsung pengen tulis surat resign yaaa… apa daya ibu ayah masih berjuang buat kahfi. nanti begitu ada bisnis rumahan buat ibu, pasti ibu resign kok kahfi.. 
Kalian pada ngalamin kaya gini ga siy? aku yakin banyak yang ngalamin drama pagi-pagi apalagi sabtu minggu libur nungguin anak, begitu tiba hari senin ga mau deh ditinggal kerja.
Entah apa yang bikin berat resign ya.. padahal uda yakin rejeki sudah diatur, mau yang kerja 1 orang atau berdua kerja. Asal ada niat buat cari tambaham pasti ada jalan. Sebenernya kemarin-kemarin lancar dagang di tokopedia dan shopee..tapi sekarang stok nya abis jadi masih cari-cari dagangan lagi. 
Soon ya kahfi.. insyaAllah ibu bisa anter jemput kahfi sekolah..aamien..  

Iklan

Racun online shop

Duhhh…yang namanya laper mata itu ya ga bisa ditahan, uda kaya bisul yang kalo ditahan rasanya makin sakit. Apalagi sekarang banyak banget aplikasi dagangan perang promo. Yang gratis ongkir, yang bayar ditempat, jasa titip beli lah.. bikin lupa makan lupa minum kalo uda liat liat.
Apalagi rumah kahfi ini belum beres-beres, belum bisa ditempati gara-gara pdam belum dipasang, ampun dehhhh.. Sampe aku buatin surat perjanjian yang kalo sampe 10 oktober ini belum terpasang, si pengembang bakal kena denda 5 juta. Sekarang uda tanggal 6 siy ya..tinggal dilihat 4 hari lagi. Moga-moga bisa terpasang sebelum tanggal 11 oktober, atau kalau engga bisa nagih denda nya ga pake ribet, lumayan lah buat belanja online lagi upss.. maksudnya buat isi rumah kahfi yang masih melompong yaa…

Apalagi kalau liat instagram, liat rumah rumah para selebgram yang bikin pengen ditiru semua mua mua nya. Rumah kahfi ini kan ukurannya mungil, jadi kudu pinter biar bisa bikin rumah menarik. Yaaa walaupum hawi nya kahfi ini lulusan arsitek, urusan interior itu berbanding lurus sama urusan isi dompet ya. Jangan tanya isi tabungan, uda ludes buat ningkat rumah kahfi yang awalnya ga punya dapur dan gudang. (Sapaaa juga yang mau tanya tabungan yee..wkwk)
Balik soal instagram, duuuhhhh pusing pala hawi, terkadang itu semua barang yang dirasa butuh atau sok dibutuh butuhin dimasukkin keranjang belanja, sampe numpuk keranjang belanja, ga dibeli langsung, dipikirr pikir pikir sambil bandingin ada yang lebih murah ga sih ditempat lain.. abis dimasukkin keranjang langsung masuk otak, sambil mikir meraca rumah tangga, apalagi kalo gajian masih lama yaaaaa..jangan sampe mampet ditanggal tua, bisa kena penalti sama bapaknya kahfi. 

Ini beberapa interior yang bikin hawi nya kahfi mupeng pengen niruin..


Semua sumber foto tercantum yaa..cuss yang pengen follow.. yang biasa cek ig nya @uploadkompakan pasti uda hafal sama rumah rumah ini.. sudah ngehits seantero ig. Juragan nya endorse.. 

Tapii cyin kalo nurutin beli semua, lagi lagi bisa dipenalti sama ayahnya kahfi. Jadilah ubek ubek pinterest buat cari tutorial bikinnya. Kaya macam stiker dinding ini.. 

Yang pengen pesen yuk mari sist..lumayan buat tambah tambah beli pot pot..lol

Untuk hiasan dinding ini juga akhirnya bikin sendiri..cuma belum dipasang..

Bapaknya kahfi lagi punya niat bikinin hawi rak dapur..kemarin uda nanya naya kayu jati belanda di daerah demak..moga moga bisa jadi yess.. biar bahagia ini emak nya kahfi. 

Sekarang lagi hunting tutorialnya pot concrete, kanvas rug, sarung bantal sofa, hiasan dinding kufi, dan masiiih banyak pin pin di pinterest. Daripada sibuk update korea an mulu yaa..