Morning Drama for working mom


Pagi pagi kahfi nangis gulung-gulung pas tau ibu nya mau berangkat kerja. ditolong mbah uti, tante sampe tetangga yang bantu jaga pun ga mempan. nangis nya makin menjadi jadi.. sampai mata bengkak. Begitu digendong, jilbabku ditarik disuruh lepas, tas kerja dibuang, intinya ga boleh berangkay kerja..
Duh gusti… rasanya langsung pengen tulis surat resign yaaa… apa daya ibu ayah masih berjuang buat kahfi. nanti begitu ada bisnis rumahan buat ibu, pasti ibu resign kok kahfi.. 
Kalian pada ngalamin kaya gini ga siy? aku yakin banyak yang ngalamin drama pagi-pagi apalagi sabtu minggu libur nungguin anak, begitu tiba hari senin ga mau deh ditinggal kerja.
Entah apa yang bikin berat resign ya.. padahal uda yakin rejeki sudah diatur, mau yang kerja 1 orang atau berdua kerja. Asal ada niat buat cari tambaham pasti ada jalan. Sebenernya kemarin-kemarin lancar dagang di tokopedia dan shopee..tapi sekarang stok nya abis jadi masih cari-cari dagangan lagi. 
Soon ya kahfi.. insyaAllah ibu bisa anter jemput kahfi sekolah..aamien..  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s